Selasa, 27 November 2007

Perkenalan...

Prtama tama gw mau ceritain tentang hidup gw. Gw lahir di sebuah provinsi kecil di sebelah barat Pulau Sumatera, yaitu di Bengkulu. Tpi, gw bkn org bkl tulen. Mak dri Magelang, trus bokap dari Purwerejo. Dua2 nya dri Jateng lho.. Jd, di bkl gw cuman numpang tulisin akte klahiran doang..

Tapi karna dri TK ampe SMA di bkl, gw dah cinta bgt ama bkl, dah byk memory2 manis nya. Sperti, pngalaman cinta monyet ala romeo & juliet smpe ksh sedih ala drama2 mandarin. Tpi, krna mandat dari ortu trcinta, gw kuliah deh di kota plajar, Yogyakarta. Baru juga tahun 2007 ini.

Allhamdulillah gw di kasih kluarga yg smpurna oleh ALLAH SWT. Ayah, ibu, & seorang adek yg superior. Bokap gw cuman PNS di sbuah instansi pmerintah. Trus nyokap krja siang malem sbagai dokter gigi. Emg sih, gaji mrka gak segede gaji pra anggota DPR ataupun Pak Presiden yg trhormat., tapi kami mrasa sudah sangat berkecukupan. Makan tiap hari pun Allhamdulillah gampang. Sekali lgi terima kasih ya ALLAH...


Tidak ada komentar: