Selasa, 27 November 2007

Sedihnya jadi anak kost...


Sedih bgt waktu awal2 kuliah. Gmn gtu rasanya jauh bgt dri ortu maklum, ngelintasi pulau, selat, samudra, & benua. Eh, benua gak deng.. Bayangin aja, mau makan aja biasa sampe 5xsehari, gak prlu byr & bebas. Eh, pas psah dri ortu, mau mkn 3xshari aja bingung ngeluarin uangnya. Sayang gitu.. Trus sblum tidur jga biasa ada yg ngelus-ngelusin kpala sambil nyanyiin lagu nina bobok, tpi skrg malah sblum tdr yg kedengeran malah suara dengungan nyamuk yg klaperan.

Enaknya jauh dri ortu adalah masalah kebebasan doang. Di kosan, mau blik jm brapa aja gak da yg mau ambil pusing. Jm 12 mlm oke2 aja, apalagi kalo sampe subuh bru blk, wah lebih bgus lg tuh... Pokoke gak da yg ngatur jdwl kita dah. Tpi coba kalo di rmh yg ada ortunya, plg jm 9 mlm aja dah diinterogasi ampe pgi.

Tpi jujur, gw kan maba nih di uii, gw ngaku blm siap aja ninggalin org2 trcnta. Prnah gw seharian itu ampe nangis mlulu pas bln puasa, smp gak kluar2 kmr. Pas nelpon org rumah, eh malah dimarahin. Kta bokap gw "MASAK COWOK CENGENG" Klise emg, tpi gw lgsg tergugah ndengernya. Stlah prkataan itu, gw jrg lgi nangis. Busyeet.. Jrg ? brarti msh sring dong.. Bodoh ah..

Tpi kta kakak2 senior gw, emang smuanya ngalami yg kyk gitu. Ntar jg biasa. Apalagi kalo di kmps udah sbk. Smp lupa rumah malah. He..

Tidak ada komentar: