Kamis, 22 November 2007

My Lovely Brother

Ada yg mau gw critain ttg adek gw. Adek gw dimas nmnya. Adlah adek terhebat di sluruh dunia (menurut gw lho.. Ntar yg laen sewot lgi.) Gmna gak hbat ? Bru umur 10 thun, bratnya dah sama ama gw yg anak kuliahan. Skitar 60kg an.

Trus herannya gak hobi ntn kartun ataupun film komedi, doyannya malah ntn film horror ama perang. Apalagi yg klihatan bgt unsur2 darah & sadisnya. Smakin sadis, smakin seru ktanya. Gila ya.. Tpi, lbih hbat lgi, adek gw penakutnya mta ampun. Lbih gila lgi tuh..

Trus dri klas 1 smp kls 5, rangking 1 mlulu. Mana smbil ngrangkap ktua klas lgi. Gak cuman itu, umur 10 thn, tpi pengetahuannya hampir mendekati gw yg anak kuliahan. Mgn kalo dia lahir 2 thn lbh cpt, kalah kali ilmu gw. Hehe...

Tanya aja ibukota negara2 sluruh dunia, ptg kuping gw kalo dia ngejawabnya ada yg salah. Trus doyan bgt ama dunia kulit bundar. Jagoannya sih Real Madrid, klub ibukota spanyol. Cita2 nya kalo kluar negri maunya ke Madrid gitu.. Mirip gw, kalo liat madrid kalah, sedihnya mta ampun dah..

Yang seru waktu Real Madrid ktmu Bayer Munich di liga champion. Udah, gw ama adek gw ejek2an mlulu. Saling njagoin klub ksayangannya. Rmh gw dah kyak di stadion atmosfer pertandingannya. Kmi msg2 make atribut klub ksayangan. Trus pas dah kick off, mulai dah teriak2nya. Ampe tetangga pda nanyain bsk pginya. "Ngapain sih, brisik bgt ? gak bsa tdr nih.." gitu ktnya. Emg sih, disiarinnya mlm2..

Trus yg gw suka dri adek gw, yaitu perasaannya yg slmbut kapas, sebening embun. He, dah kyk di sinetron aja. Gmn gak, gak bsa bohong, paling sedih kalo ngeliat org yg bajunya compang camping. Trus kalo ndenger takbiran, pasti nangis. Katanya inget Eyang kakung trcinta di kampung.

Ada lgi satu yg bikin gw kagum. Kalo ngegame brg gw, herannya kekuatan kami imbang2 aja. Contohnya kalo lg tanding winning, kadang gw menang, kadang juga gw kalah lwan dia. Padahal julukan gw di mna2 kan Gamers. Bahkan susahan tanding winning ama adek gw daripada ama temen2 gw yg dah sering ikut turnamen...

Tidak ada komentar: